Kamis, 31 Mei 2012

Keindahan Kawasan Wisata Bromo






Paket Wisata Murah – Salah satu lokasi yg kini menjadi favorit  para wistawan domestik bahkan mancanegara adalah wisata gunung bromo, di kawasan ini anda akan disuguhkan oleh pemandangan yg indah dari Puncak Mahameru dan Ranu Pani, lautan pasirnya yg menajubkan, serta budaya masyarakat Suku Tengger terutama Upacara Yadnya Kasada.

Tersedianya beragam transportasi untuk menikmati keindahan bromo menjadikan kawasan ini selalu ramai dengan para wisatawan, untuk anda  yg ingin kemudahan dalam menikmati keindahan bromo bisa mengikuti berbagai bromo tour package yg memang kini telah banyak tersedia.

Untuk bromo tour package sendiri sangat bervariasi tergantung peket yg anda ambil. Namun untuk paket yg standar pada umumnya bromo tour package menyiapkan agenda seperti  Penjemputan di Bandara, atapun penjemputan melalui Stasiun,Hotel Surabaya/Malang, ada beberapa bromo tour package yg langusung menuju kawsan wisata bromo, ada pula bromo tour package yg mengantarkan ke hotel / penginapan untuk melepas lelah baru setelah itu langsung berangkat ke kawasan wista bromo.

Pada umumnya untuk anda yg mengikuti bromo tour package untuk sarana transportasi dri tempat penginpanan ke wisata gunung bromo menggunakan Jeep, dalam kawasan wisata gunung bromo anda bisa menikmati  keindahan  matahari terbit, dilanjutkan ke Kawah Bromo, menyurusi budaya suku tengger, bermain di lautan pasir khas gunung bromo, ataupun menikmati padang rumput yg luas.

Setelah menikmati keindahan tersebuta biasanya bromo tour package akan mengajak anda menuju penginapan dan bersiap menuju Malang ataupun Surabaya namun ada juga bromo tour package yg akan  ngedrop anda di Ketapang Banyuwangi tergantung tujuan kepulangan anda



Selamat Berlibur

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar