Selasa, 15 Mei 2012

Model Dan Warna Untuk Tas Branded Pria



Tas Branded – Masalah fashion kini tak hanya didominasi oleh para wanita, kini kaum adam pun semakin tertarik untuk masalah ini, sebut saja high heels yang pada awalnya sepatu hak ini hanya dipakai kaum hawa kini kaum adam pun talah banyak yang memakainya.

Contoh lainnya adalah masalah tas branded pria , kini beragam model tas branded pria mulai meramaikan pasar fashion untuk kaum adam ini, Tas branded pria dimulai tas tangan, tas kerja, tas laptop, kini kerapa kali anda temuaan

Tak hanya dari segi pemilihan warna saja, Tas branded pria yang sering kali didominasi warna hitam dan cokelat, ternyata tidak menutup kemungkinan untuk disulap dengan warna-warna terang yang banyak dipakai oleh tas wanita. Seperti warna hijau muda dan toscha, oranye, biru langit, pastel dan kuning.

Sedangkan bahan untuk tas branded pria masih didominasi dengan kulit sapi. Akan tetapi tak jarang juga yang menggunakan kulit burung unta, buaya maupun ular  sebagai bahan pembuatan tas branded pria ini.

Dan dari segi fungsi tas branded pria dipakai untuk peruntukan yang beragam, baik itu untuk tas kerja, hingga tas tangan saja.

Berikut ini beberapa model tas tangan pria yang bisa anda pilih :












Semoga Bermanfaat.

Info Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar