Senin, 28 Mei 2012

Mix & Match Busana Muslim Shafira




Busana Muslim – Untuk anda pengguna busana muslim, pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk busana muslim shafira. Banyak pilihan baik dari model dan warna yang ditawarkan oleh busana muslim shafira ini. Namun anda juga bisa mengkreasikan berbagai produk busana muslim shafira untuk menciptakan desain dan tampilin yang lebih fresh.

Berikut ini beberapa mix and match pada busana muslim shafira yang bisa anda coba :

Untuk tampilan pertama mix and match pada busana busana muslim shafira adalah menggunakan busana blouse dan dipadukan dengan berbahan rajut. Desain vest yang unik ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dan baru bagi Anda. Setelah itu percantik penampilan dengan long scarf yang dikreasikan dengan model kerudung ala turki.

Mix and match kedua dalam busana muslim shafira dengan memakai embroidery blouse dusty pink dengan bawahan pants cream bahan cotton. Kemudian padukan dengan vest brown yang memiliki aplikasi bordir dibagian dada dan frill dibagian bottomnya. Ini akan membuat Anda tampil lebih eye catching dan terkesan lebih muda, jangan lupa kenakan high heels berwarna senada.

Cobalah tengok, blouse dan pants dengan siluet yang sederhana bisa anda ubah menjadi lebih hidup dan gaya dengan penggunaan model vest dari busana muslim shafira anda bisa menggenakan dalam berbagai acara santai mapun acara resmi.



Sumber: shafira.com


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar