Rabu, 09 Mei 2012

Tips Merawat Mobil Baru




Iklan Mobil – Meskipun terdapat kebijakan baru terhadap kepemilikan kendararaan, namun tetap saja katagori untuk iklan mobil baru relative sama malah semakin meningkat. Iklan mobil baru kerap kali muncul di kaca televise maupun iklan online menawarkan beberapa fitur baru dan tampilan yang kian menarik.

Nah untuk anda yang mempunyai duit cukup tak ada salahnya untuk memiliki mobil baru tersebut, namun ada beberapa hal yanga harus diperhatikan ketika anda melihat iklan mobil hingga berhasil memiliki mobil baru tersebut.

Yg pertama ketika melihat iklan mobil baru jangan langsung membeli, disarankan tuk membeli sesuai dgnkebutuhan, analisa terlebih dahulu fitur-fitur dari iklan mobil baru yg ditawakan benar-benar sesuai kebutuhan atau tidak. Lalu setelah itu tinggal masalah teknis pembayaran.

Nah setelah mobil baru telah tiba diirumah anda. Berikut beberapa saran yg sebaiknya anda perhatikan, tuk tidak bodi mobil dalam kondisi kering dgn ‘bulu ayam’, terutama saat ada debu atau kotoran yg terlihat jelas dgn mata

Hal itu juga berlaku tuk  lap kering yg disentuhkan pada bodi mobil yg kering. “Ada baiknya disiram air dari atas ke bawah sambil dilap basah yg juga dimulai dari atas hingga turun ke bawah.

Tambahan untuk perawatan mobil jangan terlalu dijemur langsung di bawah terik matahari. karena akan mempengaruhi kualitas cat pada mobil, apalagi kalau di parkir di dekat bangunan yg sedang dibangun, karena biasa butiran campuran pasir dan semen akan mudah melekat di bodi lantaran hembusan angin yg kencang.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar