Senin, 14 Mei 2012

Dominasi Putih Dari Busana Muslim Shafira




Busana Muslim – Shafira menjadi salah brand yang terkenal di dunia busana muslim, tak hanya menghasilkan desain dan karya yang berkualitas, busana muslim shafira kerap kali menyuguhkan perpaduan antara modern dan tradsional dan juga busana muslim shafira menghadirkan koleksinya yang bisa dsesuaikan dengan sega kondisi dan acara sehingga produk-produk dari busana muslim shafira menjadi pilihan untuk kaum muslimin.

Salah satu busana muslim shafira yang bisa anda nikmati adalah The Luxurious White. Meskipun warna putih ini identik dengan busana ibadah haji dan umrah, namun desain The Luxurious White ini bisa digunakan dalam berbagai kegiatan dan acara

Bahan busana  muslim shafira The Luxurious White  ini  menggunakan bahan yang berkualitas seperti sutera dan dupion yang nyaman dikenakan. Blouse dengan variasi bordir minimalis serta white dress yang berdetail simpel, ditmbah juga sentuhan kreasi kerudung ala Shafira.

Ada pula koleksi dari busana muslim shafira yang lainnya seperti blus bat sleeves. Blouse bat sleeves bisa Anda di mix and match dengan white pants maupun denim. Coba anda pakai high heels silver cantik untuk mempercantik penampilan. Setelah itu lengkapi dengan balutan pashmina yang dikreasikan dengan gaya kerudung panjang.

Dan untuk busana muslim shafira untuk kaum adam yang bisa digunakan adalah nuansa mens wear model kaftan. Ataupun bisa juga menggunakan classic shirt minimalis, variasi aksen motif garis yang menegaskan kesan pria anda.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar