Rabu, 13 Oktober 2010

Pentingnya Karangan Bunga Dalam Peresmian Kantor




Peresmian kantor terasa kurang lengkap tanpa karangan bunga, ya seakan sudah menjadi tradisi kita bahwa acara penting seperti peresmian kantor harus terdapat karangan bunga, baik itu bunga papan atau bunga rias lainnya

Biasanya Karangan Bunga Papan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, baik oleh para pebisnis, politisi, birokrat, pemerintahan maupun para eksekutif muda dalam memberikan ucapan selamat sukses, selamat bahagia, happy anniversary, happy wedding hingga ucapan duka cinta atau peresmian kantor.

Dalam Karangan bunga papan biasanya berbentuk persegi panjang dengan hiasan bunga, motif sangat bervariatif serta colour full yang disesuikan sedemikian rupa sehingga tanpak menarik, indah dipandang mata serta dapat terlihat dengan jelas pengirim dan tujuan pengirimannya seperti peresmian kantor.

Kebiasaan orang Indonesia yang ditunjang dengan kesetiakawanan yang kuat membangun sebuah kebiasaan kirim bunga ucapan untuk turut merasa suka maupun duka baik dalam hal bisnis maupun pribadi dan keluarga seperti peresmian kantor. Hingga saat ini, budaya mengirim bunga papan semakin berkembang dan meluas kepada event-event budaya dan nasional seperti peresmian kantor.

Rangkaian kata dukacita atas peristiwa kematian seseorang baik rekan relasi usaha anda, teman atau kerabat, seseorang yang spesial untuk anda maka perasaan anda dapat anda ungkapkan dengan mengirimkan Bunga Papan. Dan juga dapat digunakan sebagai tanda ucapan selamat, congratulations atas suatu peristiwa grand opening, peresmian kantor, promosi jabatan, peresmian, pengangkatan, pernikahan, sunatan dan lain-lain maka bunga papan dapat digunakan sebagai media anda untuk mengucapkan selamat.

Bunga papan terdiri dari pelbagai bunga, daun, papan foam, dan bahan-bahan lainnya. Dari semua bahan tersebut dibentuk dengan desain tertentu sehingga menghasilkan sesuatu yang indah. Namun yang terpenting dari karangan bunga papan ini adalah pesan yang tercantum dalam karangan bunga papan tersebut.

Sumber: kaizarflorist.wordpress.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar