Kamis, 03 Mei 2012

Cara Mudah Merawat Busana Muslim Kaos Rayon






Busana Muslim Online – Semakin banyaknya variasi dan model dan warna dari busana muslim menjadikan kemudahan tersendiri bagai kaum muslimah untuk menyesuaikan busana muslim dengan acara yang akan mereka hadiri, model terbaru yang kini lagi ngetren adalah busana muslim kaos rayon.

Penggunaan busana muslim kaos rayon biasanya dipakai untuk busana casual sehingga pengguaanya yang sering membutuhkan perawatan yang sedikit berbeda dengan busana muslim lainnya.

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk merawat busana muslim kaos rayon spandex :

1. Disarankan dalam mencuci busana muslim kaos rayon spandex menggunakan tangan, dan tidak dengan mesin. Semua itu dimaksudkan guna  menjaga bentuk baju muslim kaos rayon spandex. Karena bahan kaos jenis ini lebih cepat melar, untuk itu dijaga agar lebih awet.

2. saat membilas ataupun memeras busana muslim kaos rayon spandex untuk tidak terlalu kuat. Karena akan merusak bahan dari kaos rayon nantinya

3. Jangan terlalu panas saat menyetrika busana muslim kaos rayon spandex hal itu dimaksudkan untuk menjaga warna baju supaya tetap bagus.



Note  : metode pencucian untuk busana muslim kaos rayon spandex diatas bisa juga dilakukan untuk busana berbahan kaos lainnya



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar