Selasa, 01 Mei 2012

Tips Perawatan Pada Ikan Arwana Super Red






Jual Ikan Arwana Super Red – Ikan arwana terbilang sebagai ikan yg mahal harga bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah, mengingat menggiurkan tuk dari budidya ikan tersebut maka tak jarang budidaya ikan arwana kini menjamur dan dari semua jenis iklan arwana , ikan arwana super red 2010 merupakan primadona dari jenis ini. Warnanya  yg merah menyela menjadi daya tarik utama, namun mahal dan indahnya ikan ini sebanding akan perawatannya.

Tuk warna merah pada ikan arwana super red 2010 seyogya dapat berubah tergantung pada perawatan dari kita dalam merawatnya.

Berikut ini beberap tips yg dapat anda lakukan tuk mempertahankan bahkan menambahkan ketegasan akan warna merah apada ikan ar
wana super red 2010 ini:

Selalu cek kondisi air, mengingat bahwa ikan arwana super red 2010 adalah ikan yg sangat sensitif terhadap perubahan suhu air, cara penggantian air bisa 3 hari 1x sebanyak 10-20% dari volume air yg ada di aquarium, atau 7 hari 1x sebanyak 50% tentunya air baru yg akan dimasukkan ke dalam aquarium adalah air tua, bisa dgn diendapkan minimal 12 jam atau dgn diaerasi selama 5 jam.

Perhatikan Pakan Ikan, tuk makanan pendukung guna  memperindah warna merah pada ikan arwana super red 2010 adalah udang atau kelabang atau sayuran yg mengandung betakaroten seperti wortel, caranya kalau kita mau ngasih empan jangkrik atau ulat maka jangkrik atau ulat itu harus kita kasih makan wortel terlebih dahulu baru di cemplungkan ke aro.

Tanning, warna merah pada sisik ikan  arwana super red akan muncul pada usia 3-4 tahun, ada juga yg muncul ketika usianya menginjak 8 tahun lebih 1 bulan. nah tuk mempercepat supaya ring dan sisik ikan arwana super red 2010 yaitu dgn proses tanning, caranya dgn menaruh lampu di depan aquarium dan atas aquarium, tuk di depan aquarium bisa 40 watt yg mengandung minimal 10ribu calvin, yg di atas 20 watt. tuk tanning dilakukan pada ikan arwana super red 2010 yg sudah berukuran minimal 20cm karena tuk mengurangi stress pada ikan.(jual ikan arwana super red)


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar