Jumat, 08 Oktober 2010

Betapa Besarnya Anjing Ini



Apakah anda penggemar hewan anjing? jika benar seberapa besar anjing yang telah Anda pelihara bersama anda? berikut ini merupakan foto anjing yang menurut saya merupakan foto anjing unik dan langka yaitu foto anjing yang besar bahkan bisa dibilang anjing terbesar karena memang ukuran ajing peliharaan itu memang tergolong sangat besar bahkan tingginya melebihi tinggi sang pemiliknya.

Jika kalian mengira bahwa seekor singa itu adalah kucing terbesar, berarti Anda harus berfikir dua kali untuk melihat foto anjing terbesar. nah seperti apa bentuk dan foto anjing terbesar itu?






Lihat perbandingan antara foto anjing tersebut, anjing peliharaan yang sering kita lihat di sekitar kita, sungguh sangat beda sekali dari segi bentuknya. dan ini asli bukan rekayasa photoshop tanduk

Ada lagi, foto anjing yang seperti singa. Anjing raksasa






Lihat tuh, anjing dengan yang punya anjing (majikannya) berbanding terbalik. Sungguh mengagumkan sekali bukan...



Kalau gambar diatas itu mirip seperti boneka srigala, boneka singa. Tetapi sebenarnya itu adalah foto anjing terbesar yang sedang memenangkan kontes beserta majikannya.



ihat saudara, woww betapa besarnya foto anjing-anjing tersebut. Kira-kira makanannya apa ya ?? sehari habis berapa kilo tuh ??hah benar-benar foto anjing terbesar gigitjari

sumber: jurug.blogspot.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar