Kamis, 07 Oktober 2010

Menjaga Bulu Hewan Sehat Dan Cemerlang



Bulu bagi seekor hewan bisa diibaratkan baju bagi kita. Bulu yang sehat dan cemerlang sama dengan baju yang bersih cemerlang. Bulu cemerlang cerminan tubuh yang sehat. Berbicara masalah bulu tidak bisa terlepas dari kulit sebagai dasar pijakan bulu. Kulit yang sehat pasti akan menghasilkan bulu yang cemerlang, Klinik hewan.

Klinik hewan menjelaskan bahwa Gejala klinis ketika terjadi gangguan kulit dan bulu adalah terjadi kerontokan. Kerontokan bulu pada saat tertentu bisa dianggap wajar tetapi jika rontok bulu terjadi terus menerus....ini tidak wajar-alias kulit sakit .Kondisi lain misal munculnya ketombe, bulu cepat kotor, ada kotoran-kotoran berwarna hitam pada dasar kulit, timbul botak-botak kecil pada bagian tertentu, hewan sering menggaruk-garuk, kulit memerah/meradang, timbul luka-luka kecil, timbul tonjolan-tonjolan kecil, bulu kering, kulit menebal. Kalau bertambah parah, Luka-luka besar terjadi, basah bahkan bernanah, sering juga dijumpai kutu!!

Tips Klinik hewan Membuat bulu hewan sehat dan berkilau :

1.Periksakan kondisi kulit dan bulu hewan Anda
  
2.Jika terbukti sakit lakukan pengobatan sesuai saran dokter
  
3.Biasakan pengobatan dengan telaten dan teliti
  
4.Melakukan kontrol beberapa kali di dokter hewan/klinik hewan yang Anda percaya. Jangan mengambil keputusan sendiri bahwa hewan Anda sudah sembuh dari sakit kulit. Butuh keputusan dokter hewan atau Klinik hewan berdasarkan pemeriksaan klinis dan laboratorium (jika perlu)
  
5.Perlu diingat! Pengobatan kulit dan bulu membutuhkan waktu antara 1-3 bulan bahkan lebih tergantung derajat keparahannya.
  
6.Jika kulit dan bulu sehat maka senantiasa harus dijaga kesehatannya. Sebuah perawatan yang ideal untuk bulu dan kulit hewan Anda adalah setiap 1- 2 minggu sekali dengan cara mengecek keadaan bulu dan kulit hewan Anda ke dokter hewan atau klinik hewan yang Anda percaya!!!

karena Klinik Hewan Sehat membantu mengatasi problema kulit dan bulu hewan Anda.

ditangan ahlinya seperti di Klinik hewan membantu mencegah terjadinya problema kulit dan bulu hewan Anda. Kami mempunyai Divisi jasa Perawatan kulit dan bulu. Pilihlah Menu Mandi di Klinik hewan. Agar hemat dan hewan Anda jadi cantik dan sehat.


www.sehatklinikhewan.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar