Jumat, 08 April 2011

Tips Cepat Dan Tepat Memilih Tas Branded





Tas Branded - Tren terus bergulir dan berkembang. Akan ada banyak barang-barang yg hanya bisa Anda kenakan beberapa bulan saja, seperti tas branded dari bahan sequin, ruffle, atau dari paku-paku (stud). Berikut 5 tips untuk membantu memilih tas branded model klasik yg Anda sukai dalam waktu lama.

Perhatikan skala
Jika Anda adalah wanita mungil, tentu tas branded berukuran besar bisa "menenggelamkan" Anda di balik tas itu. Sebaliknya, jika ukuran tubuh Anda cukup tinggi, berlekuk, seperti Beyonce, tas tangan kecil (clutch) akan "terhilang" di genggaman dan membuat penampilan Anda terasa kurang pas. Jadi, pilihlah tas yg ukurannya sepadan dgn ukuran dan bentuk tubuh, tanpa berlebihan atau mengurangi keindahan proporsional.

Perhatikan bentuknya
Untuk mencari tas branded yg akan Anda cintai dalam waktu lama, harusnya benda itu mengkomplementasi kebutuhan dan bentuk tubuh Anda. Jadi, ingat peraturannya, semakin bulat atau berlekuk tubuh Anda, makin perlu mencari tas berstruktur tegas.

Cek jahitannya
Carilah tas branded dgn jahitan yg lurus, konsisten, kuat, dan tidak ada benang-benang lepas.

Tes
Coba buka dan tutup risletingnya beberapa kali. Apakah risletingnya menygkut? Apakah terlalu ketat dan sulit dibuka? Apakah buckle-nya bikin susah untuk dibuka? Jika ya, carilah tas yg lain, karena masalah-masalah kecil saja akan makin mengganggu ke depannya.

Hindari ornamen berlebihan
Elemen-elemen yg terlihat trendi saat ini mungkin akan terlihat menarik, namun, bagaimana dgn musim berikutnya? Ketimbang termakan tren dan membuang uang percuma, pilihlah tas branded yg klasik, tidak membosankan, dan cari tas branded berkualitas tinggi. Anda selalu bisa menambah trendi penampilan dgn aksesori lain, seperti scarf, sepatu, atau perhiasan lain.



Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Branded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar